Informasi Dunia 2019

Selasa, 20 Maret 2018

5 Model Meja Kantor Desain Unik, Menarik & Minimalis

Maret 20, 2018 , No comments
5 Model Meja Kantor Desain Unik, Menarik & Minimalis

Meja kantor menjadi bagian penting bagi seorang pekerja atau pegawai. Selain faktor kenyamanan, desain dan bentuk menjadi pertimbangan lainnya seseorang dalam memilih meja khusus kerja. Memiliki meja kantor desain unik bisa jadi salah satu sebab anda bekerja dengan semangat. Namun, sebaiknya perhatikan pula hal lainnya yaitu sesuaikan bentuk meja dengan kebutuhan kerja. Apakah meja yang anda gunakan hanya digunakan sebagai tempat menulis atau tanda tangan berkas? Tempat meletakkan laptop atau domputer? Atau digunakan pula untuk menyimpan dokumen penting? Beberapa hal seperti ini perlu diperhatikan karena akan sangat berpengaruh terhadap pilihan meja karja yang cocok untuk anda. 

Ingin menemukan meja kerja yang sesuai kebutuhan? Yuk kenali terlebih dahulu beberapa jenis meja kerja yang ada saat ini!

1. Meja Kantor Bentuk U

Pernah melihat meja panjang berbentuk U pada sebuah ruangan? Ya, jenis meja kantor seperti ini biasanya digunakan untuk rapat, dimana seringkali dihadiri oleh beberapa orang. Meja kantor jenis ini memang sengaja dibuat dengan model bentuk U agar setiap orang yang hadir dan duduk dapat fokus dan mudah berkomunikasi antara satu dengan yang lain.

2. Meja Kantor Komputer

Meja kantor komputer digunakan oleh mereka yang lebih banyak menggunakan komputer dalam menyelasaikan pekerjaannya. Bentuknya lumayan simple dengan desain segi empat dilengkapi dengan papan sorong pada bagian bawah guna meletakkan keyboard serta rak pada sisi samping untuk tempat CPU.

3. Meja Kantor Kayu Jati

Meja kerja dari kayu jati dengan desain yang klasik ataupun modern, sama-sama dapat menampilkan kesan mewah. Oleh karena itu, jenis meja kantor seperti ini biasanya dipakai hanya untuk mereka yang memiliki jabatan tinggi seperti manager atau direktur. Model meja kantor kayu jati ada yang dibuat sederhana tanpa tambahan laci, namun ada pula yang memakai ornament dan laci untuk memudahkan dalam menyimpan barang penting seperti dokumen, kunci, laptop dan barang lainnya.

4. Meja Kantor Tempel

Ciri khas dari meja kantor tempel ialah bentuknya yang menempel pada dinding dan dapat dilipat. Jenis meja kantor seperti ini cocok dipakai oleh mereka yang bekerja hanya sewaktu-waktu saja serta memiliki keterbatasan ruang. Bagi anda yang lebih sering bekerja di rumah, menggunakan meja kantor lipat pada home office tentu menjadi pilihan yang menarik, selain dapat menghemat tempat juga sangat praktis digunakan.

5. Meja Kantor Dengan Desain Unik

Meja kantor desain unik bisa jadi pilihan bagi anda yang punya jiwa seni tinggi. Biasanya bentuk meja kantor unik ini berbeda dari yang lain, bisa bentuk abstrak, gaya meliuk pada bagian tepi, bentuk geometris atau lainnya. Apapun bentuknya, pastikan untuk tetap memperhatikan kenyamanan anda saat bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar