Informasi Dunia 2019

Sabtu, 10 November 2018

Perbedaan Tipe dan Harga Macbook Paling Terbaru

November 10, 2018 , No comments

Perbedaan Tipe dan Harga Macbook Paling Terbaru

Harga Macbook yang berada di kisaran Rp1.800.000,00 hingga Rp31.650.000,00 pastinya membuat Anda mesti memilikipertimbangan yang cukup. Bukan hanya sekedar menyediakan dananya tapi juga harus mengetahui berbagai tipe Macbook yang ada. Hal ini penting agar Anda bisa menjatuhkan pilihan pada produk Macbook yang tepat. Berikut ini tipe dan perbedaannya.

Tipe Macbook Air

Tipe Macbook pertama yang wajib untuk diketahui adalah tipe Macbook Air. Untuk tipe yang satu ini maka Apple telah menyediakan dua jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Tipe tersebut seperti Macbook dengan ukuran 11 inci hingga Macbook berukuran 13 inci yang versi terbaru dan pastinya semua memiliki keunggulan sama.

Untuk macbook dengan ukuran 11 inci maka bisa dibilang sangat cocok digunakan oleh Anda yang menggunakannya untuk pekerjaan ringan. Bukan hanya karena ukurannya yang tergolong standar tapi juga sistem operasi yang digunakan juga tidak terlalu berat. Hal tersebut dapat terlihat dari prosesor intel Core i5-425OU dan juga RAM dengan ukuran 4 GB.

Sedangkan untuk Macbook yang memiliki ukuran 13 inci maka bisa dibilang adalah tipe pembaharu dari produk sebelumnya. Jadi tidak heran apabila untuk tipe yang satu ini memiliki banyak keunggulan dari tipe sebelumnya. Sebut saja seperti kecepatan yang lebih hingga daya tahan baterai yang lebih awet ketimbang yang memiliki ukuran hanya 11 inci.

Tipe Macbook Pro

Apabila Anda mencari tipe Macbook dengan kualitas terbaik dibandingkan tipe lainnya maka Anda harus menjatuhkan pilihan pada tipe yang satu ini. Soalnya pihak Apple memang sudah merancang sedemikian rupa untuk membuat tipe Macbook ini menjadi paling andal. Tidak heran apabila kemudian harga macbook untuk tipe yang satu ini paling mahal dari yang lain.

Jadi tipe Macbook yang satu ini memiliki performa yang sangat handal untuk digunakan dalam berbagai pekerjaan tergolong berat. Mulai dari bermain video game hingga mastering audio. Seperti pada tipe sebelumnya maka untuk tipe ini juga terbagi dalam dua jenis yaitu Macbook Pro 13 inci dengan Macbook Pro 15 inci.

Pertama adalah jenis Macbook Pro 13 inci yang masih menggunakan internal optik superdrive yang diketahui akan keandalannya. Disempurnakan dengan model penyimpanan SATA yang berukuran 500 GB hingga yang berukuran 750 GB. Jadi Anda sudah tidak perlu meragukan lagi akan kemampuannya dalam menjalankan berbagai program secara bersamaan.

Sedangkan untuk jenis Macbook Pro 15 inci maka keunggulan yang dimiliki seperti layar retina yang canggih. Jadi Anda akan bisa mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal dan pastinya lebih menyenangkan.

Tipe Macbook Pro Touch Bar

Tipe yang terakhir adalah tipe Macbook Pro Touch Bar yang baru saja dirilis akhir-akhir ini. Bisa dibilang, sudah banyak sekali perbaikan yang dilakukan oleh tipe yang satu ini. Terutama dalam hal prosesor yang digunakan. Hal tersebut dapat terlihat dari prosesor intel Core i5 25 GHZ dengan paduan RAM hingga 8 GB.

Keunggulan berikutnya yang dimiliki oleh tipe yang satu ini adalah jumlah port yang dibatasi. Hal ini diganti dengan banyak fitur canggih lainnya di dalam Macbook yang satu ini. Fitur canggih yang paling utama adalah adanya fitur Touch Bar OLED yang menjadi pengganti fungsi tombol pada Macbook.

Dengan mengetahui perbedaan tipe dan harga Macbook terbaru seperti yang sudah dijelaskan di atas maka pasti akan memudahkan Anda. Terutama memudahkan dalam menentukan macbook mana yang paling cocok dan pastinya sesuai dengan kemampuan finansial dari Anda.

0 komentar:

Posting Komentar